Radira |

Memasang Backsound Musik di Blog

Okay, apa sih backsound?? Backsound itu lagu di blog tapi tersembunyi, jadi saat kamu membuka blog, musik yang sudah ada, akan langsung playing otomatis. 


Backsound musik tersembunyi

<embed autostart='True' hidden='True' loop='False' src='URL MUSIK KAMU.mp3'/>
Letakkan kode tersebut di atas kode </head> 

Contoh : <embed autostart='True' hidden='True' loop='True' src='http://wangyang.justmine.org/jojo/yiruma/1930_Yiruma-Maybe.mp3'/>

autostart='True' artinya musik akan langsung mulai waktu kamu buka blog itu.
hidden='True' artinya widget musik itu tidak muncul (tersembunyi) di blog kamu.
loop='False' artinya musik itu akan diputar berulang-ulang.
Ganti 'True' dengan 'False' apabila musik kamu hanya ingin sekali diputar lalu berhenti.



Kamu bisa dapat URL MUSIK KAMU di http://beemp3.com/ , http://abmp3.com/  .

19 comments:

  1. Waaaah,,ini dia yg saya cari2,,,makasih infonya,,,,
    tadinya sempat bingung waktu mau nyoba nyari lagu di link yang disertakan diatas,,setelah klik disana sini akhirnya dapat juga yang format url untuk src'nya '.mp3'..heheh
    sekali lagi makasiiiih

    ReplyDelete
  2. maaf mau tanya kak,, biar lagunya berhenti setelah memutar 1 kali bisa gak ya??gimana caranya??

    ReplyDelete


  3. *ganti loop='True' jadi loop='1'. Silahkan dicoba :D

    ReplyDelete
  4. hahah. bingung di mananya? :D

    ReplyDelete
  5. maaf nih sy mau brtanya klo utk bnyak lagu dan diputar skali sdah tuh lanjut ke lagu brikutnya... kyak mana tuh gan???

    ReplyDelete
  6. setau aku harus diedit sendiri.
    diupload.
    baru dijadiin backsound :)

    ReplyDelete
  7. iya sama-sama :)
    makasih udah berkunjung ke radira blog :D

    ReplyDelete

Rules For Comments
- Must polite
- Have relation with the post
- No SARA!
- No Spamming

Thank you :)