Radira |

Memasang Jam Animasi di Blog (2)

Bedanya dengan versi satu itu cuma animasinya. Animasinya ngga kalah lucu lhooo kalau ditaruh di blog teman-teman. Ada animasi jam bonekanya dan animasi jam dengan background moeslem.

Caranya:
1. Ke http://www.hitarek.com/clock-dolls.html
2. Copy dan paste kode ke dalam kotak html/ javascript.
3. Save deh.
(bisa lihat di tutorial sebelumnya)




8 comments:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  2. wahh. . boleh ya aku bagi ^_^
    thank you :)

    ReplyDelete
  3. iya boleh. tp jangan lupa tambahin sumber dari radira ya kakak :D
    makasih udh berkunjung :D

    ReplyDelete

Rules For Comments
- Must polite
- Have relation with the post
- No SARA!
- No Spamming

Thank you :)