Radira |

Penyakit Aneh Pada Payudara Wanita



- Jijay waktu nulis artikel ini, abiss ngliatin gambarnya mulu -
 
- pengin muntah -



"Hiiiih ... Ya ampun, apa itu????? Ngga percaya. Oh My Gosh .... Najong ... Ihhhh ... Kayak buah jambu ada ulet - uletnyaaaa." Kata-kataku waktu ngeliat artikel ini di blognya Agustina Caroline, http://agustinacaroline.blogspot.com/2009/11/ke-absurd-penyakit-wanita.html#comment-form . Nyeremin bangeeet.

Buat siapa pun, cewek cowok. Terutama buat cewek, tolong dicuci bra kalian ( aku juga termasuk :P ) sehabis dipakai atau setiap habis mandi pakainya bra baru, jangan pakai bra yang kotor (belum dicuci) !!!! Jangan sampai males !!! Jangan sampai nyesel !!!

Alkisah ( cieee, lebay mode ON :P ) :


Setelah Susan McKinley (antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya. Setelah ia kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tau penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah waktu berselang, rasa sakitnya tidak menghilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu. Bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah. Ia mulai mencari dokter-dokter yang terbaik. Dr.Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi, dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang dermatologi. Sialnya, sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu dengan dermatologi tersebut. Perubahan akan terkuak dalam pertemuan kali ini.

Susan terkejut setelah ia membuka perbannya. Mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori-pori dan luka payudaranya. Sesekali makhluk jahat ini masuk dalam pori-pori dan muncul di lubang sebelahnya. Yang ia tidak tau adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit, dan kanal susu payudaranya."
Ohh .. My friends there ..




Can u see??? How many my friends there? They dont invite me ... Huhh ..
Lol :P


9 comments:

  1. hii ngeri..

    ReplyDelete
  2. .bener banget, like atas. . .
    .bisabisa ga tidur semaleman. . . Y,Y

    ReplyDelete
  3. penasarand liad link di fesbug, eo ampun ada juja penyakit kaea gini . padahal eo , qu agag malez lo suru serink ganti daleman . pi abiz baca nie jaji parn0 , rasana pengind tiaph jam ganti daleman . nise invo . . .

    ReplyDelete
  4. ini siapa ya?
    iya ini dpt dari temen aku. :)

    ReplyDelete
  5. serem bener sumpah, ternyata hal yang indah bisa menakutkan juga ya...?
    makannya bagi para wanita jangan sampe jorok dah.
    parahnya sekarang banyak wanita yang kemprok.
    makannya gua mau nyari calon istri yang bersihan aaagh..... ;
    )

    ReplyDelete
  6. aq dapet bbm ini dari temen...jadi mual kalo makan,,,karna penasaran aq cari d google,,tapi dari cerita knyanya pernah d tayangin d on the spot ya,,,

    ReplyDelete
  7. iyaa maaf bukan bermaksud buat orang-orang mual sih. ya sekedar info aja, buat kesehatan cewe, khususnya dalam pemakain bra gitu :)

    soal on the spot malah aku gatau.

    rasa jijik yang kamu dapatin itu berarti kamu ngalamin trypophobia. coba kiki cek di google aja trypophobia itu.

    btw, makasih udah berkunjung ke radira blog :)

    ReplyDelete
  8. radira, gua cari tuh thyrophobia di google, dan gua lupa ganti dr google image ke google web. lu tau dong gmn badan gw abis itu...gatel2 merinding

    ReplyDelete
  9. hehe. ya nanti lama-lama juga ga merinding kook :D
    tapi jangan salahin blog ini ya. haha.
    just share ;)

    ReplyDelete

Rules For Comments
- Must polite
- Have relation with the post
- No SARA!
- No Spamming

Thank you :)